-->

Indahnya Bukit Watu Pecah Suasana Sejuk Dan Alami Ketinggian Bisa Anda Nikmati

Jember merupakan salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Timur, selain dikenal sebagai salah satu daerah penyedia tembakau di Indonesia, namun juga   memiliki banyak tempat berlibur yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata yang menarik dikunjungi di Kabupaten Jemberantara yaitu Bukit Watu Pecah Ambulu.


Saat di Bukit Watu Pecah  Anda menikmati keindahannya. Sesuai namanya  Watu Pecah (bahasa Indonesia: Batu Pecah) karena disalah satu puncaknya terdapat batu besar yang terbelah dua. Salah satu tempat indah ini banyak dikunjungi oleh masyarakat sekitar dan para wisatawan untuk aktivitas olahraga. Selain  sejuk, pemandangan dari puncak batu besar ini dapat pula dilihat keindahan hamparan sawah dan kota Ambulu sekitarnya

Di sekitar tempat wisata ini juga terdapatjuga  akomodasi penginapan yang tersedia, cukup rekomended, memiliki gaya khas  yang elegan dengan suasana tempoe dulu,tempat menginap   dengan fasilitas kamar AC, kolam renang dan wifi gratis.

Nah itulah,  Bukit Watu Pecah yang wajib untuk Anda kunjungi saat berlibur ke Jember . Ok traveler selamat berlibur, semoga posting ini bisa menjadi  referensi Anda saat merencanakan liburan ke Provinsi Jawa Timur, Indonesia.