-->

Wakatobi Keindahan Surga Bawah Laut Dengan Gugusan Terumbu Karang Di Sepanjang Garis Pantai.

Wakatobi merupakan salah satu Taman Nasional yang ada di Indonesia. Di taman nasional ini terkenal dengan panorama keindahan surga  bawah laut dengan  gugusan terumbu karang. Anda dapat melihat banyak terumbu karang yang terdapat disepanjang  garis pantai. Di samping keindahan yang disajikan dengan keindahan terumbu karangnya, Taman Laut Wakatobi juga terdapat berbagai  ragam spesies seperti ikan didalamnya.

Wakatobi_islands
   
Nah bagi Anda yang ingin menikmati keindahan bawah laut, Taman Nasional Nasional Wakatobi sangat tepat bagi Anda dan keluarga untuk merasakan sensasi liburan istimewa dengan aktivitas ,berenang, menyelam, snorkeling,  serta menyaksikan berbagai kebudayaan masyarakat setempat.
Menuju lokasi Taman Nasional Wakatobi, Anda bisa melalui atau transit ke kota Kendari, Sulawesi Tenggara dan selanjutnya menuju Pulau Wangi-wangi atau yang lebih dikenal dengan nama Wanci dengan menggunakan kapal cepat sekitar dua jam perjalanan.

Saran jika ingin liburan ke wakatobi sebaiknya di bulan November dan pada bulan Maret - Mei dan  hindari saat musim timur (Juni - Agustus) dan musim barat (Desember - Februari) disebabkan golombang laut pada bulan - bulan tersebut cukup besar sehingga akses menuju pulau-pulau yang ada di Taman Nasional Wakatobi sangat sulit dicapai.