-->

4 Pantai Keren Di Pulau Rote Yang Wajib Anda Kunjungi Saat Libur Di Nusa Tenggara Timur

Yuk, Eksplore Pesona pantai Di Pulau Rote, Bagi pecinta wisata pantai dan penggemar surfing, pantai di Pulau Rote merupakan destinasi pilihan yang tepat selain Ombak di Pantai Kuta Bali. Nah Saat Anda ke Porvinsi Nusa Tenggara Timur Jangan Lupa memasukan pada daftar kunjungan Anda ke Pulau Rote untuk melihat Pantai - Pantai Yang Masih Alami dan Asri, sangat  cocok untuk memanjakan jiwa petualang Anda.

Pantai -Pantai Di Pulau Rote

Berikut ini Pantai - Pantai Yang Ada Di Pulau Rote yang sudah terkenal dengan pesonanya :

1. Pantai Nemberala Rote Ndao Surganya Surfing Di NTT

Pantai Nemberala merupakan salah satu Pantai yang ada di Pulau Rote Ndao, pantai termasuk banyak dikunjungi oleh wisatawan salah satunya untuk berselancar (Surfing).  Banyak peselancar kawakan  datang ke pantai ini untuk surfing karena memang pantai ini terkenal dengan  ombak yang cukup besar dan bergelombang.


2. Pantai Bo'a Pulau Rote It's Amazing Bagi Pecinta Surfing

Kembali eksplore Pulau Rote,   Selain Pantai Nemberala yang terkenal bagi pecinta surfing, ternyata   di Pantai Bo'a juga gak kalah tinggi ombaknya yang menantang bagi pecinta surfing. Salah satu Pantai indah di Rote Ndao ini  memang cocok sebagai  wisata pantai bagi  tempat para surfer  karena ombaknya yangtinggi dan menantang bagi para penggila surfing.

3. Pantai Oeseli Pulau Rote Nusa Tenggara Timur

Pantai Oeseli adalah salah satu tempat wisata favorit bagi masyarakat Pulau Rote Ndao, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk berakhir pekan. Pantai ini menawarkan pemandangan alam yang sangat memesona dan menakjubkan dengan pasir putih pantainya yang bersih, air laut yanng jernih serta dihiasi dengan batu cadas disekitar pantainya, seolah-olah sebagai gerbang pintu masuk raksasa ke Rote Ndao.


4. Pantai Laviti Surga Di Pulau Rote 

Pantai Laviti ini bak surga yang tersembunyi di Pulau Rote, ombaknya yang tenang dengan hamparan pasir putih bersih dan berkilau oleh  siraman sinar matahari membuat pantai ini makin  mempesona.  Pantai yang masih alami ini memiliki suasana yang tenang apalagi ada panorama tebing tebing yang seakan menjadi pelindunng Pantai Laviti yang mempesona ini.